085717332344 | MENGENAL HURUF TIMBUL BACKLIGHT | JASA HURUF TIMBUL JABODETABEK

Huruf Timbul

Huruf timbul backlight merupakan jenis huruf atau karakter yang terbuat dari bahan tertentu dan memiliki pencahayaan pada bagian belakangnya. Pencahayaan tersebut dapat menciptakan efek visual yang menarik perhatian serta akan membuat huruf dapat terlihat dengan jelas dalam kondisi pencahayaan yang minim. 

Huruf timbul backlight ini dapat ditemukan diberbagai tempat usaha seperti toko, restoran, kantor, dan sebagainya. Huruf timbul backlight ini akan memberikan sentuhan modern serta kesan profesional pada identitas visual suatu bisnis atau ruangan. 

Jenis Huruf Timbul Backlight 

Berdasarkan jenis bahan yang digunakan, huruf timbul dengan pencahayaan dari belakang ini biasanya menggunakan material berupa akrilik atau logam berikut merupakan perbedaannya. 

  1. Akrilik 

Pemilihan material akrilik merupakan suatu pilihan umum sebab bahan akrilik memiliki ketahanan yang lebih lama, ringan, serta tersedia dalam berbagai warna. Bahan akrilik juga menawarkan kemungkinan untuk menciptakan huruf timbul dengan tampilan yang bersih dan modern. 

  1. Logam 

Pemilihan material logam seperti dalam pembuatan huruf timbul stainless, akan mendapatkan tampilan yang elegan dan juga mewah. Bahan logam ini juga tahan terhadap cuaca yang buruk sehingga sangat cocok apabila untuk dipasang di luar ruangan. 

Selain berdasarkan bahan, huruf timbul juga dapat dibekadang berdasarkan bentuk. Biasanya huruf timbul dapat ditemukan dalam bentuk 2D atau 3D. Huruf timbul 2D biasanya umum dipilih untuk mendapatkan tampilan yang cukup minimalis. Sebab huruf timbul dengan bentuk 2D datar menghadirkan kesan simple dan juga modern. Sedangkan huruf timbul 3D cocok dipilih untuk menghadirkan kesan yang dramatis. Sebab huruf timbul 3D memiliki dimensi ekstra sehingga menciptakan efek yang lebih menonjol serta mencolok ketika dipandang mata. 

Huruf timbul juga dapat dibedakan berdasarkan dengan warnanya. Huruf timbul yang dibedakan berdasarkan warna terbagi menjadi dua, yaitu satu warna dan multiwarna. Pemilihan warna tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, jika ingin mendapatkan tampilan yang sederhana serta minimalis pemilihan huruf timbul dengan satu warna merupakan pilihan yang sangat baik.  Namun jika ingin mendapatkan tampilan yang berani dan kreatif pemilihan huruf timbul dengan multiwarna akan menonjolkan elemen tertentu dalam desain yang telah dibuat. 

Berikut merupakan penjelasan mengenai huruf timbul backlight serta jenis-jenisnya yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Anda dapat mempercayakan PlangNama Advertising sebagai rekan pembuatan huruf timbul untuk usaha anda. Tidak perlu khawatir dan risau karena kami sudah berpengalaman dalam menangani pembuatan huruf timbul, sehingga kami akan memberikan kualitas yang terbaik. 

Konsultasi dan pemesanan hubungi: +6285717332344

Alamat: Jl. Buaran-BSD, Perempatan Buaran, 151 Rt.02/001, Buaran, Serpong

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *