085717332344 | CARA MERAWAT PAPAN NAMA BERBAHAN AKRILIK | JASA PAPAN NAMA JAKARTA

Akrilik merupakan kaca yang terbuat dari bahan polimer sintesis. Pada saat ini, akrilik kerap digunakan untuk berbagai macam produk, contohnya seperti display akrilik, neon box akrilik, papan nama akrilik, dan lain sebagainya. 

Akrilik memang dikenal memiliki ketahanan yang cukup bagus, sehingga sangat cocok bila digunakan sebagai salah satu bahan baku dari pembuatan papan nama. Papan nama dengan bahan dasar akrilik juga perlu dirawat agar papan nama memiliki ketahanan yang lama. 

Berikut merupakan beberapa cara untuk membersihkan sera perawatan produk dengan bahan dasar akrilik:

  1. Kemoceng

Akrilik dapat bersihkan menggunakan kemoceng, sebab kemoceng dapat dengan mudah menyapu debu-debu yang menempel pada akrilik dengan lembut sehingga tidak akan memberikan goresan pada permukaan akrilik. 

  1. Kanebo

Selanjutnya akrilik dapat dibersihkan dengan menggunakan kanebo, sebab kanebo terbuat dari kain yang halus sehingga dapat membersihkan akrilik dengan baik juga tidak meninggalkan goresan pada permukaan akrilik. 

  1. Amplas Halus

Apabila permukaan akrilik terdapat goresan, maka hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan ampas halus. Akan tetapi dalam penggunaan amplas halus ini harus sangat berhati-hati agar tidak menimbulkan gorengan lainnya pada permukaan akrilik. 

  1. Minyak Kayu Putih

Minyak kayu putih dapat menjadi alternatif untuk membersihkan akrilik. Caranya sangat mudah, yaitu dengan cara menuangkan minyak kayu putih pada permukaan tisu atau lap lalu bersihkan akrilik yang kotor. 

Berikut merupakan beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk membersihkan serta merawat papan nama dengan bahan akrilik. Jika anda sedang mencari tempat pembuatan papan nama dengan bahan akrilik, anda dapat menggunakan jasa dari PlangNama Advertising. Karena kami telah berpengalaman dalam menangani pembuatan papan nama dengan berbagai jenis bahan, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang akan kami berikan. 

Konsultasi dan pemesanan hubungi: +6285717332344

Alamat: Jl. Buaran-BSD, Perempatan Buaran, 151 Rt.02/001, Buaran, Serpong

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *