085717332344 | MENGUNGKAP KELEBIHAN SERTA KEKURANGAN DARI HURUF TIMBUL | JASA HURUF TIMBUL DEPOK

sumber: pexels.com

Seperti yang sudah umum diketahui bahwa huruf timbul merupakan salah satu sarana iklan yang dapat meningkatkan citra dari sebuah perusahaan dalam pandangan masyarakat. Namun, beberapa orang masih saja berpikir bahwa penggunaan huruf timbul pada media iklan bisa menghabiskan banyak biaya sementara manfaat yang didapatkan hanya meningkatkan citra saja. 

Anggapan seperti itu dapat dikatakan salah, sebab dalam dunia bisnis promosi merupakan sesuatu yang amat penting dilakukan agar usaha yang dijalankan dapat mencapai target market yang ditargetkan. Fungsi utama dari pemasangan huruf timbul sendiri adalah sebagai sarana promosi dari suatu usaha, promosi tersebut dilakukan agar orang dapat dengan mudah mengenal usaha yang tengah dijalankan. 

Setiap media promosi tentu memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing, begitu pula dengan huruf timbul. Berikut merupakan kekurangan serta kelebihan huruf timbul.

Kelebihan Huruf Timbul

1. Membangun Identitas Perusahaan

Dengan memasang huruf timbul pada perusahaan maka perusahaan akan mudah dikenali oleh masyarakat luas bahkan masyarakat juga dapat dengan mudah mengingat brand perusahaan dengan adanya pemasangan huruf timbul ini. 

2. Lebih Terlihat Elegan

Dengan memasang huruf timbul maka perusahaan anda akan lebih terlihat elegan, sebab pemasangan huruf timbul lebih berkesan dan terlihat lebih modern jika dibandingkan dengan pemasangan papan nama yang visualnya dari banner atau besi hollow. 

3. Mudah Dipercaya

Kembali ke tujuan awal dari pemasangan huruf timbul ini adalah agar banyak orang yang mengetahui serta percaya dengan brand. Hal utama yang sering mempengaruhi seseorang untuk memutuskan akan membeli atau tidak adalah penampilan dari toko itu sendiri. Oleh karena itu dengan menampilkan nama toko menggunakan huruf timbul maka akan menarik perhatian masyarakat, dengan harapan akan banyak pengunjung yang datang. 

Kekurangan Huruf Timbul

1.  Dapat Berubah Warna

Huruf timbul dapat berubah warna menjadi usang jika digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama serta tidak dirawat dengan baik, terlebih jika huruf timbul yang digunakan berbahan dasar kayu maka akan lebih cepat terjadi perubahan jika terpapar langsung oleh sinar matahari dan sering terkena hujan. 

2. Sulit Dibentuk 

Terdapat beberapa jenis bahan dasar dari huruf timbul yang memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi saat proses pembuatannya, sehingga memerlukan kehati-hatian yang sangat tinggi agar pembuatan huruf timbul berakhir dengan rapi dan sesuai dengan pesanan. 

Berikut merupakan beberapa kelebihan serta kekurangan dari huruf timbul itu sendiri, jika anda tertarik membuat huruf timbul untuk memperindah tempat usaha anda, anda dapat mempercayakannya kepada PlangNama Advertising. Sebab kami  menyediakan jasa pembuatan huruf timbul dengan kualitas yang tinggi dengan harga yang dapat bersaing. 

Konsultasi dan pemesanan hubungi: +6285717332344

Alamat: Jl. Buaran-BSD, Perempatan Buaran, 151 Rt.02/001, Buaran, Serpong  

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *